Find Us On Social Media :

Gegara Masalah Panen Ikan dan Listrik, Seorang Petani di Pandeglang Tega Habisi Nyawa Tetangganya Sendiri di Tengah Sawah, Ini Kronologinya

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 29 Juli 2021 | 19:03 WIB

Ilustrasi pembunuhan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Pada Senin (26/7/2021), warga di Desa Koncang, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang, Banten, digegerkan dengan temuan mayat.

Identitas dari mayat tersebut diketahui bernama Suganda, petani berusia 50 tahun asal Kabupaten Pandeglang, Banten.

Melansir dari Tribunnews.com, jasad Suganda ditemukan berada di gubuk tengah sawah di Desa Koncang, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang.

Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Fajar Mauludi mengungkapkan, pihaknya menduga bahwa korban meninggal lantaran dibunuh.

"Ya, diduga dibunuh, karena ditemukan luka sabetan benda tajam yang membuat korban meninggal dunia," kata Fajar Mauludi yang dikutip Grid.ID dari Tribunnews.com, Selasa (27/7/2021).

Sejak saat itu, pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan guna menemukan tersangka di balik kasus pembunuhan tersebut.

Pada Minggu (25/7/2021), pihak kepolisian akhirnya berhasil menguak tersangka kasus pembunuhan tersebut.

Baca Juga: Misteri Wanita Tewas di Kamar Kos Perlahan Terkuak, Korban Disebut Sedang Hamil hingga Fakta Mencengangkan Ini Diungkap Polisi

Pelaku dari kasus pembunuhan tersebut tak lain adalah tetangga korban yang bernama Kalil (64).

Melansir dari Kompas.com, berdasarkan hasil penyelidikan polisi, pelaku memiliki dendam mendalam pada korban.

AKP Fajar Muladi mengungkapkan, pelaku mengaku kesal lantaran korban hanya menumpang listrik dan tak mau membayar tagihan.