Find Us On Social Media :

Haters yang Menghujat Ayu Ting Ting Minta Maaf dan Janji Tak Akan Lontarkan Kata-kata Hinaan Lagi, Sang Biduan Kekeh Bakal Lanjut ke Ranah Hukum!

By Bella Ayu Kurnia Putri, Jumat, 30 Juli 2021 | 15:03 WIB

Ayu Ting Ting

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Nama Ayu Ting Ting akhir-akhir ini kembali membuat geger publik.

Pasalnya, Ayu Ting Ting yang selama ini diam akhirnya mulai melakukan tindakan untuk memberantas omongan pedas para haters-nya.

Bahkan orang tua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak sampai turun gunung untuk menyatroni rumah sang haters yang ada di Bojonegoro, Jawa Timur.

Sayangnya, saat itu haters yang dimaksud sedang berada di Singapura.

Tak butuh waktu lama, sang haters yang diketahui bernama Kartika Damayanti pun akhirnya melontarkan permintaan maafnya.

Permintaan maaf itu dibagikan oleh akun Instagram @mamak.rempong dan kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @ayutingting92.updates, Kamis (29/7/2021).

"Sebelumnya saya mau minta maaf, saya Kartika Damayanti dari akun Gundik Empang. Saya mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya karena saya telah menghujat dan membuat akun pribadi saya menjadi akun haters, dan banyak followers yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut," ucap Kartika Damayanti.

Baca Juga: Orangtua Ayu Ting Ting Naik Pitam hingga Gruduk Rumah Orang yang Bully Cucunya, Ivan Gunawan Ungkap Betapa Sakit Perasaan Umi Kalsum dan Ayah Ojak

"Akun tersebut sekarang tidak bisa saya gunakan karena sudah di-take down dan sudah dihapus oleh pihak Instagram," tuturnya.

Kartika Damayanti pun kemudian berjanji bahwa dia tidak akan mengulangi perbuatan buruknya lagi.