Find Us On Social Media :

Berpulang di Usia Senja Tanpa Satu pun Selebritis yang Mengantar ke Peristirahatan Terakhirnya, Artis Lawas Ini Malah Diantar Para Lelaki Berpakaian Seragam

By None, Minggu, 1 Agustus 2021 | 09:15 WIB

Rombongan pengemudi ojek online mengantar artis senior Laila Sari (82) ke peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017).

Grid.ID - Ingatkah kamu pada sosok artis senior Laila Sari?

Ya, Laila Sari merupakan artis ternama pada masanya.

Tak hanya itu, wajahnya kerap menghiasi layar kaca dunia hiburan tanah air.

Well, Laila Sari meninggal pada November 2017 lalu dan dimakamkan di pemakaman umum Karet Bivak, Jakarta Pusat, pada keesokan harinya pada saat itu.

Ambulans yang mengantar Laila diiringi ratusan pengojek aplikasi.

Terlihat puluhan pengendara motor yang mengenakan jaket berwarna hitam dengan strip hijau dan abu-abu, memarkirkan motornya di dekat ambulans, yang kemudian ikut membantu mengangkat jenazah Laila ke liang lahatnya, yang berjarak sekitar 100 meter dari ambulans.

Tidak hanya mengantarkan saja, tetapi ratusan pengojek aplikasi itu mengikuti proses pemakaman hingga selesai.

Baca Juga: Pemakamannya Didampingi oleh Rombongan Driver Ojol dan Tanpa Dihadiri Selebriti, Almarhum Artis Ini Ternyata Sempat Ribut Minta Kebaya Merah dan Wig

Lalu, para ojek online juga masih tetap berada di makam Laila, setelah proses pemakaman selesai dan pihak keluarga sudah pulang ke rumah masing-masing.

Tidak seperti artis lainnya, pada pemakaman artis senior benama lengkap Nur Laila Sari Jahrotuljannah itu, tidak terlihat satupun artis yang hadir.

Setidaknya, selebriti yang sering wara-wiri di layar kaca saat ini.

Sempat ada yang menyebut kehadiran artis lawak lawas turut hadir.