Find Us On Social Media :

Sukses Cetak Perunggu di Olimpiade Tokyo 2020, Inilah Rahasia Bangkit Ala Anthony Sinisuka Ginting yang Sebelumnya Sempat Telan Kekalahan

By Nisrina Khoirunnisa, Selasa, 3 Agustus 2021 | 13:23 WIB

Anthony Sinisuka Ginting

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Nama Anthony Sinisuka Ginting terus menggema di seluruh Indonesia usai meraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020.

Tepat pada Senin (2/8/2021), Anthony Sinisuka Ginting sukses meraih medali perunggu usai mengalahkan pebulutangkis asal Guatemala.

Dilansir dari Kompas.com, Anthony Sinisuka Ginting babat habis dua gim dengan skor 21-11 dan 21-13 di Olimpiade Tokyo 2020.

Prestasi Ginting yang meraih medali perunggu, menyusul juara ganda putri Greysia dan Apriyani di Olimpiade Tokyo 2020.

Sosok Ginting tentu akan menjadi atlet yang menjadi aset bagi Indonesia untuk mengharumkan cabang olahraga bulu tangkis.

Tak mudah bagi Ginting untuk meraih perunggu, pasalnya atlet berusia 25 tahun itu sebelumnya harus kalah lawan China di semifinal.

Gagal bantai Chen Long, pemain asal China, akhirnya membawa Ginting untuk bertanding melawan Kevin Cordon asal Guatemala demi memperebutkan medali perunggu.

Baca Juga: Gandeng Pelatih Indonesia, Inilah Rival Anthony Sinisuka Ginting yang Akan Bertanding Memperebutkan Medali Perunggu di Ajang Olimpiade Tokyo 2020!