Find Us On Social Media :

Nora Alexandra Ikut Terseret, Ini Fakta Terbaru Kasus Dugaan Ancaman Jerinx ke Adam Deni

By Daniel Ahmad, Rabu, 4 Agustus 2021 | 07:42 WIB

Nora Alexandra dan Jerinx

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

GridmID - Pegiat media sosial Adam Deni telah menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) selama 4 jam di Polda Metro Jaya, Selasa (3/8/2021).

Seperti diketahui, Adam Deni melaporkan Jerinx SID terkait dugaan ancaman kekerasan dan atau penghinaan melalui media elektronik.

Adam Deni, didampingi Kuasa Hukum, Machi Ahmad, menjalani BAP pada pukul 14.00 WIB dan dicecar sebanyak 14 pertanyaan.

Adapun, agenda yang dijalankan Adam Deni seputar klarifikasi dan keterangan bukti tambahan yang baru diberikan belum lama ini.

"Masih sama sih sebenernya kayak soft copy, beberapa file rekaman, kemudian hp juga udah kita serahkan kemarin, juga yang saya gunakan merekam dan menerima telepon sudah diserahkan," kata Adam usai menjalani BAP di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan.

"Yang untuk hari ini tuh BAP ada tiga pertanyaan tambahan," sambungnya menambahkan.

Adam sendiri membenarkan keterangan Polisi soal ancaman Jerinx yang saat itu menggunakan handphone istrinya, Nora Alexandra.

Baca Juga: Kasus Dugaan Ancaman yang Dilakukan Jerinx Naik ke Tahap Penyidikan, Polisi Bertolak ke Bali

“Memang betul, ketika yang saya laporkan saat ini mengancam saya via telepon, panggilan masuk melalui HP istri terlapor,” tuturnya.

“Nomor pribadi dari istri terlapor, nelepon saya, dan yang bicara langsung itu suaminya yang saya laporkan ini. Dan sudah diakui juga oleh yang bersangkutan,” tambah Adam.

Hal tersebut kemudian membuat Nora menjalani pemeriksaan sebagai saksi.