Find Us On Social Media :

Siap-siap Pindah Dari Gang Sempit, Arsitek Ini Nilai Rumah Baru Ayu Ting Ting yang Berdesain Modern Minimalis

By Citra Widani, Kamis, 5 Agustus 2021 | 19:31 WIB

Pantas Kekayaannya Disebut-sebut Tembus Rp 200 Milair, Intip penampakan Ruang Keluarga di Rumah Artis Ayu Ting Ting yang Kelewat Mewah, Dihiasi Sofa Elegan Bernuansa Putih dan Puluhan Piala

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kini sedang dalam proses membangun rumah barunya.

Dari desain 5D yang telah diunggah di media sosial, rumah Ayu Ting Ting tampak mewah nan elegan didominasi unsur kayu di bagian fasade.

Jika sudah 100 persen selesai, maka Ayu Ting Ting akan segera memboyong keluarganya dan pergi meninggalkan kediamannya yang berada di gang sempit di kawasan Depok.

Impian, kerja keras, dan keringat ditumpahkan Ayu Ting Ting guna membangun rumah barunya itu.

Pelantun lagu 'Geboy Mujaer' itu menyerahkan sepenuhnya kepada arsitek dan tim interior desain.

"Kak Ayu itu rumahnya bentuk modern minimalis, jadi kita mendesain semua ruangan itu menghadap ke taman atau landscape, ada view-nya gitu."

"Ruang keluarga semuanya nanti menghadap ke taman, nanti juga akan ada banyak pepohonan," ujar Jefri Angkasa, arsitek rumah Ayu Ting Ting, dikutip dari Youtube Indosiar, Kamis (5/8/2021).

Baca Juga: Kembali Disemprot Gegara Datangi Rumah Pelaku Bully, Orangtua Ayu Ting Ting Kini Dikritik Pedas Sosok Ini: Cerdas Dikit yah!

Dikatakan sang arsitek bahwa Ayu Ting Ting ingin agar rumahnya memiliki konsep terbuka.

Ia mau jika rumahnya dipenuhi dengan unsur cahaya alami dari jendela maupun pintu yang dapat dibuka lebar serta ruangan yang luas guna menampung saudara dan anggota keluarganya.

"Sebenarnya kesan tropisnya sih yang mau diangkat, Kak Ayu kan juga suka yang berbau alam, kalau ruangannya yang dia mau ruangan yang keluarganya bisa kumpul bareng, nyaman," sambung sang arsitek.