Find Us On Social Media :

Bikin Heboh Gegara Berani Lakukan Hal Ini Bersama Ariel Noah, Penyanyi Cantik Ini Blak-blakan Sebut Peluang Kencani Sang Lady Killer hingga Bongkar Fakta Ini

By Daniel Ahmad, Jumat, 13 Agustus 2021 | 05:58 WIB

Ariel NOAH

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Sudah bukan rahasia lagi bahwa penyanyi cantik Mirriam Eka memiliki kekaguman pada sosok Ariel Noah.

Terhipnotis akan karisma Ariel Noah, Mirriam Eka bahkan mengaku sudah mengidolakan sosok eks vokalis Peterpan itu sejak ia kecil.

Dipertemukan pertama kali di ajang pencarian bakat yang diikutinya, Mirriam Eka sendiri bak merasa mimpi jadi kenyataan saat mendapat pelukan hangat dari Ariel Noah.

Usai momen itu, tidak jarang netizen mengira-ngira bahwa jebolan Rising Star Indonesia 2019 tersebut bakal punya hubungan yang lebih dengan Ariel.

Digoda oleh Feni Rose jika di antara dirinya dan Boril terjadi sesuatu, penyanyi yang akrab disapa Maria itu memberi jawaban tak terduga.

"Kalau terjadi apa-apa? Kita kan nggak tahu ke depannya apa aja," tanya Feni Rose saat Maria mengisi acara Rumpi, Kamis (12/8/2021).

"Duet? Sudah terjadi dong. (Kalau Chemistry selain duet) Enggak sih kalau itu," jawab Maria.

Baca Juga: Pantas Saja Ariel NOAH Dapat Julukan Lady Killer, Penyanyi Cantik Ini Beberkan Alasan Mengapa Dirinya Kagum Sampai Dibuat Tercengang oleh Sang Musisi