Find Us On Social Media :

Rahasia Bisnis Lokal Legendaris Masih Eksis, Deretan Bos dari Perusahaan Terkenal Ini Ungkap Trik Mereka Bersama Shopeepay Talk

By Anggita Nasution, Kamis, 12 Agustus 2021 | 20:24 WIB

Denny Santoso, Pakar Digital Marketing dan Founder & CEO Tribelio. Eka Nilam Dari selaku Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay. Mayland Hendar Prasetyo selaku Deputy Vice President BD, E-commerce, and Partnership JNE. Dimas Setyo Jatmiko selaku Business Development Manager Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk.

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Menyambut HUT ke-76 Republik Indonesia, ShopeePay Talk, sebuah platform diskusi interaktif bulanan yang diinisiasi ShopeePay untuk membahas berbagai topik dan informasi yang ringan, trendy dan insightful hadir dengan tema Adaptasi Lintas Generasi, Kobarkan Semangat Majukan Negeri.

ShopeePay mengundang pembicara dari bisnis-bisnis legendaris yakni JNE dan Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk yang mengungkapkan pentingnya melakukan riset pasar dan berinovasi, serta pakar digital marketing Denny Santoso yang menjelaskan pentingnya memaksimalkan strategi pemasaran untuk dapat bertahan lintas generasi.

 

ShopeePay juga menghadirkan kampanye ShopeePay 17.8 Semangat UMKM Lokal bersamaan dengan ShopeePay Talk sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan UMKM bertahan selama pandemi.

 

Melalui kampanye ini, ShopeePay ingin bergerak bersama masyarakat dalam membantu UMKM bertahan dengan mendorong transaksi pada bisnis mereka khususnya di momen kemerdekaan.

“ShopeePay selalu berkomitmen untuk membantu perjuangan mitra usaha kami untuk tumbuh semakin besar. Beragam inovasi dan program terus kami hadirkan khususnya untuk pelaku UMKM agar bisnis tetap dapat berputar selama masa sulit ini," ungkap Eka Nilam Dari selaku Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay saat press conference virtual, Kamis (12/8/2021).

Baca Juga: Jawa Barat Naik Kelas, Ridwan Kamil Resmikan Kampus UMKM Shopee Ekspor bersama Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat