Find Us On Social Media :

Yayasan RMHC dan Sosro Sediakan Sentra Vaksinasi untuk Bantu Pemerintah Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Yuk Daftar!

By Daniel Ahmad, Rabu, 18 Agustus 2021 | 20:57 WIB

Kapolda sedang mengunjungi Sentra Vaksin Presisi Jakarta Selatan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Yayasan Ronald McDonald House Charities (YRMHC) bersama McDonald’s Indonesia dan PT Sinar Sosro, di bawah naungan Rekso Group, telah mendirikan sentra vaksinasi dan mini sentra vaksinasi di wilayah Jakarta dan Tangerang sebagai kontribusi membantu pemerintah menekan penyebaran Covid-19.

Yayasan RMHC memiliki misi membentuk, mencari, dan mendukung program-program peningkatan kesehatan dan kesejahteraan anak di Indonesia.

Dalam mewujudkannya, Yayasan RMHC bekerjasama dengan pelaksanaan kegiatan vaksinasi di berbagai kegiatan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.

"Sudah sewajarnya kami memberikan dukungan penuh kepada pemerintah dan meneruskan niat baik ke masyarakat melalui kegiatan Sentra Vaksinasi Sosro maupun mini sentra vaksin yang kami laksanakan bersama dengan RMHC dan McDonald’s Indonesia," kata Devyana Tarigan selaku PR PT Sinar Sosro saat jumpa pers virtual, Rabu (18/8/2021).

Demi mencapai target dua pemerintah yakni dua juta vaksinasi perbulan, gerai ini pun tidak terbatas usia dan lapisan masyarakat, mulai dari remaja, lansia, tenaga didik, pekerja ekraf, hingga warga rawan dan rentan.

Adapun, tujuan dibuatnya beberapa sentra ini tentu supaya sebagian besar masyarakat bisa tervaksinasi demi mencapai kekebalan dari penyakit Covid-19.

"Harapannya masyarakat bisa memanfaatkan sentra-sentra vaksinasi ini, sehingga semakin banyak masyarakat yang tervaksinasi," ujar Devyana.

Baca Juga: Rutin Berbagi Makanan Selama Pandemi, Selebgram Stasya Bwarlele Dapat Berkah Buka Bisnis Kuliner dengan Omzet Puluhan Juta Rupiah