Find Us On Social Media :

Rumah Tangganya Adem Ayem Bareng Mantan Pramugari, Pasha Ungu Bongkar Kebohongan Sang Istri Saat Palu Porak-Poranda Diguncang Gempa: Ini Hebatnya Istriku...

By Citra Widani, Jumat, 20 Agustus 2021 | 06:00 WIB

Pasha Ungu dan istrinya Adelia Wilhelmina

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Bencana alam yang memporak porandakan Kota Palu beberapa tahun silam menyisakan kisah tak terlupakan untuk sang mantan Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu.

Bertugas sebagai abdi negara untuk pertama kalinya, Pasha Ungu justru diuji dengan begitu banyak cobaan yang bertubi-tubi.

Mulai dari gempa, tsunami hingga likuifaksi harus dihadapi oleh pemerintahan Pasha Ungu saat itu.

Siapa yang tak kaget, Pasha yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan soal bencana mengaku sempat syok dan kebingungan harus berbuat apa.

Terlebih lagi kepemimpinannya tak membuat anggaran khusus untuk dana pemulihan bencana.

"Bayangin aja di waktu yang sama dengan 3 bentuk bencana, yang hampir dikatakan belum pernah terjadi di era-era sebelumnya."

"Dengan sumber daya dan duit yang dikatakan hampir tidak ada karena memang gak dianggarkan juga, ya (pas kejadian) gagu dulu," ucap Pasha, dikutip dari Youtube NGOBROL ASIX, Kamis (19/8/2021).

Baca Juga: Dicerai Pengusaha Kaya, Artis Cantik ini Pernah Kepergok Mesra dengan Suami Adelia Wilhelmina, Begini Nasibnya Usai Menjanda!