Find Us On Social Media :

Dinikahi Pria Keturunan Irak yang Demen Cas-Cis-Cus Bahasa Inggris, Maia Estianty Sempat Kesal Pada Irwan Mussry di Awal Pernikahan Gegara Hal Ini: Pusing Pala Gue!

By Citra Widani, Kamis, 26 Agustus 2021 | 12:11 WIB

Irwan Mussry dan Maia Estianty

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Kehidupan Maia Estianty bak berubah 180 derajat saat dirinya harus terbiasa berbicara Bahasa Inggris kepada suaminya Irwan Mussry.

Sebagaimana dikatakan Maia Estianty bahwa Irwan Mussry merupakan keturunan Irak yang tinggal di Surabaya, kemudian berimigrasi ke Amerika sejak duduk di bangku SMP.

Wajar saja jika kemudian Irwan Mussry lebih nyaman menggunakan bahasa Inggris termasuk dengan Maia Estianty.

"Mas Irwan itu kan lahir di Surabaya, pas SMP dia akhirnya pindah ke Amerika, dia migrasi, family-nya dia kan bahasa Inggris terus," ucap Maia, dikutip dari Youtube Ussy Andhika Official, Kamis (26/8/2021).

Maia pun melayani percakapan Irwan Mussry dan menjawabnya dengan bahasa serupa.

Akan tetapi, Maia yang keturunan Indonesia tulen dengan lidahnya yang sudah terbiasa berbicara bahasa lokal, mulai naik darah.

Ia sempat kesal pada Irwan Mussry di awal pernikahan karena harus secara aktif berbicara bahasa asing yang mana bukan menjadi kebiasaannya.

Baca Juga: Sejak Awal Ogah Punya Anak Cewek, Maia Estianty Sampai Lakukan Ini pada Perutnya Tatkala Hamil Al, El, dan Dul, Bikin Melongo!

Suatu ketika Maia pun nyeletuk dengan ucapan pedas yang justru membuat Irwan tertawa kencang.

Alih-alih menjawab ucapan suami dengan bahasa Inggris, Maia justru menimpalinya dengan kalimat khas Jawa Timur.

"Waktu sama aku awal-awal itu kan bahasa Inggris terus, aku kan lama-lama capek juga ngomong bahasa Inggris sama dia tiap hari."