Find Us On Social Media :

2 Tahun Lalu Gelar Pernikahan Mewah di Atas Kapal Pesiar, Presenter Cantik Ini Ternyata Dipinang Pengusaha Tajir dengan Sederet Kerajaan Bisnis Ini, Pantas Dapurnya Terus Ngebul!

By None, Selasa, 31 Agustus 2021 | 06:37 WIB

Yuanita Christiani dan sang suami

Grid.ID - Publik mungkin tak asing lagi dengan sosok Yuanita Christiani.

Bagaimana tidak? Yuanita Christiani adalah presenter cantik yang dulu kerap wara-wiri di layar kaca membawakan beberapa program acara TV.

Meski punya karier moncer, Yuanita Christiani tampak menepi dari dunia hiburan usai menikah dengan Indra Wiguna Tjipto pada Kamis (7/2/2019) di Kapal Pesiar, Dream Cruise.

Melalui tayangan live instagram-nya terlihat acara pernikahan Yuanita Christiani dan Indra yang cukup mewah di Kapal Pesiar.

Konsep acara pernikahan Yuanita dan Indra bisa dibilang layaknya Royal Wedding jika melihat penampilan tamu undangannya..

Sebab hampir seluruh tamu undangan terlihat memakai topi hiasan kepala ketika menghadiri pernikahan Yuanita dan Indra di Kapal Pesiar.

Kemewahan pernikahan Yuanita Christiani tentu membuat publik penasaran dengan latar belakang suaminya, Indra Wiguna Tjipto.

Baca Juga: Membaca Buku Bersama Jadi Cara Yuanita Christiani untuk Menstimulasi Anak Bicara, Yuk Cari Tahu Segudang Manfaat Kegiatan Ini