Find Us On Social Media :

Anak Ahok Merasa Difitnah Karena Dituduh Lakukan Penganiayaan Terhadap Ayu Thalia, Nicholas Sean Purnama Minta Hal Tak Terduga Ini pada Sang Selebgram Cantik

By Daniel Ahmad, Selasa, 31 Agustus 2021 | 16:21 WIB

Ayu Thalia dan Nicholas Sean

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Anak Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Nicholas Sean Purnama, telah membantah tuduhan penganiayaan yang ia lakukan terhadap selebgram Ayu Thalia.

Seperti diketahui, Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean Purnama ke Polsek Penjaringan, Jumat (27/8/2021).

Tak hanya tidak benar, menurut Nicholas Sean Purnama, pelaporan Ayu Thalia terkait dugaan penganiayaan tersebut bahkan cenderung fitnah yang keji.

Nicholas Sean Purnama langsung menanggapi lewat pesan yang disampaikan kepada sang kuasa hukum, Ahmad Ramzy.

"Terkait berita yang beredar mengenai saya saat ini, hal tersebut adalah fitnah yang sangat keji terhadap nama baik saya dan keluarga," bunyi pernyataan resmi Sean yang dibacakan kuasa hukum saat ditemui Polda Metro Jaya, Selasa (31/8/2021).

"Saya tidak melakukan penganiayaan sama sekali dan saya mempunyai bukti untuk mendukung pernyataan saya ini," ujar Sean.

Anak mantan Gubernur DKI Jakarta itu lantas menuntut perempuan yang juga disebut Thata Anma itu untuk meminta maaf.

"Saya meminta kepada sodari AT untuk meminta maaf karena sudah melakukan fitnah kepada saya dan keluarga," bunyi ungkapan Sean.

Baca Juga: Anak Ahok Bikin Heboh Karena Dilaporkan atas Dugaan Penganiayaan Terhadap Selebgram Cantik, Nicholas Sean Purnama Berikan Bantahan Tegas dan Peringatan Mengejutkan Ini pada Ayu Thalia