Find Us On Social Media :

Demi Kembangkan Sumber Daya Manusia, Kompas Gramedia Jalani Kerjasama dengan Universitas Padjadjaran

By Rangga Gani Satrio, Minggu, 12 September 2021 | 12:25 WIB

Penandatanganan nota kesepahaman pengembangan program kredensial mikro oleh Rektor Universitas Padjadjaran Prof. Dr. Hj. Rina Indiastuti, S.E., M.SIE. mewakili Universitas Padjadjaran, dan Corporate Human Resources Director KG Sigit Suryanto mewakili KG

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Kerja sama dijalani Kompas Gramedia dengan Universitas Padjadjaran (Unpad).

Kerja sama tersebut adalah dalam hal pengembangan program kredensial mikro, demi langkah mencerahkan kehidupan bangsa dan berdampak positif bagi masyarakat.

Hal itu ditandai dengan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) dalam pengembangan program kredensial mikro oleh Rektor Universitas Padjadjaran, Rina Indiastuti dan Corporate Human Resources Director KG, Sigit Suryanto.

"KG bekerja sama dengan Unpad dalam rangka pendidikan, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat, dan secara khusus melakukan pengembangan program kredensial mikro," kata Sigit, secara virtual, Jumat (10/9/2021).

Melalui Growth Center, sebuah unit inkubasi bisnis KG di bidang pengembangan sumber daya manusia (SDM) akan menyediakan platform teknologi pendidikan.

Lalu menyediakan sumber daya untuk produksi pengembangan pelatihan, dan publikasi yang diperlukan melalui media-media KG.

Kendati demikian, Unpad berperan dalam menyediakan konten-konten pendidikan berkualitas yang akan dibawakan oleh para pengajar kompeten dan berpengalaman.

Baca Juga: Selaraskan Misi, Kompas Gramedia dan Universitas Padjadjaran Tandatangani Nota Kesepahaman untuk Bekerja Sama dalam Pengembangan Program Kredensial Mikro