Find Us On Social Media :

Dulu Bertahta di Hati Yuni Shara dan Wanda Hamidah, Politisi Ini Sampaikan Kabar Duka dari Orang Tercinta, Tak Segan Peringatkan Publik Soal Ini: Kalian Engga Ingin Rasakan yang Saya Rasakan!

By None, Selasa, 14 September 2021 | 19:13 WIB

Chico Hakim, mantan kekasih Yuni Shara, bagikan kabar duka.

Grid.ID - Kabar duka belum lama ini datang dari politisi sekaligus mantan Wanda Hamidah dan Yuni Shara.

Ya, politisi sekaligus mantan Wanda Hamidah dan Yuni Shara tersebut baru saja berduka lantaran kehilangan sosok tercintanya.

Tak ingin orang lain merasakan hal yang sama, mantan Wanda Hamidah dan Yuni Shara tersebut akhirnya memberikan peringatan ini ke publik.

Seperti diketahui, mantan Yuni Shara yang bernama Chico Hakim tersebut baru saja kehilangan istri tercintanya, bernama Citra Soeroso.

Citra Soeroso diketahui meninggal dunia pada Rabu (15/7/2021) usai terpapar COVID-19 saat hamil usia tujuh bulan putra kedua mereka.

Mengutip informasi aktris Wanda Hamidah, yang juga mantan istri Chico Hakim, alm. Citra terpaksa melahirkan secara prematur.

“Kalau enggak salah tujuh bulan, tidak bisa lama di rumah sakit. Kenyataannya meninggal dunia (Citra),” kata Wanda, mengutip Tribun Solo.

Baca Juga: Paling Depan Pasang Badan Bela KD Sampai Pernah Disomasi hingga Nyaris Dipolisikan Wanita Ini, Yuni Shara Dapat Pesan Haru dari Istri Raul Lemos: Kamulah Saksi yang Melihatku saat Terpuruk