Find Us On Social Media :

Kliennya Dituding Lakukan Penyimpangan Seksual, Kuasa Hukum Ayah Taqy Malik Bongkar Perangai Marlina Octoria

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 14 September 2021 | 18:39 WIB

Pihak kuasa hukum ayah Taqy Malik ungkap sosok Marlina Octaria.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Publik tengah dihebohkan dengan kabar ayah Taqy Malik yang dituding melakukan penyimpangan seksual terhadap istri sirinya, Marlina Octoria.

Marlina Octoria bahkan memberi pengakuan ke awak media bahwa ayah Taqy Malik telah melakukan penyimpangan seksual terhadapnya.

Sontak kabar soal tuduhan Marlina Octoria yang menyebut ayah Taqy Malik lakukan penyimpangan seksual terhadapnya itu membuat warganet heboh.

Melansir dari Kompas.tv, kakak dari Marlina Octaria, Franca mengungkapkan, adiknya kerap dipaksa melakukan hubungan seks dengan ayah Taqy Malik, yakni Mansyardin Malik.

Marlina Octoria mengaku kerap menolak ajakan untuk berhubungan intim, namun Mansyardin Malik selalu memaksanya.

“Saya sudah menolak (berhubungan intim) dan nggak mau, tapi dia selalu memaksa saya,” ungkap Marlina, seperti yang dikutip Grid.ID dari Kompas.tv, Selasa (14/9/2021).

Marlina Octoria bahkan mengaku merasakan sakit di bagian vitalnya akibat kerap dipaksa berhubungan seks dengan Mansyardin Malik.

Baca Juga: Dibujuk dengan Alasan Agama oleh Ayah Taqy Maliq untuk Lakukan 6 Kali Hubungan Intim Lewat Belakang, Marlina Octoria Mengaku Trauma