Find Us On Social Media :

Donald Trump Sempat Umumkan Ogah Biayai Fantastisnya Perlindungan Keamanan Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle Saat Keduanya ke AS Usai Mundur dari Kerajaan Inggris

By Rissa Indrasty, Senin, 20 September 2021 | 10:29 WIB

Meghan Markle bersama Pangeran Harry dan anaknya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari keluarga Kerajaan Inggris sempat membuat publik geger.

Salah satu alasan yang diduga kuat menjadi penyebab keduanya memilih hengkang dari keluarga kerajaan adalah demi kesehatan mental Meghan Markle.

Seperti yang diketahui, Meghan Markle mendapat tekanan-tekanan dari aturan-aturan kerajaan hingga berbagai rumor buruk betubi-tubi dialamatkan padanya.

Yang lebih mengejutkan, sumber dari dalam Istana Buckingham mengatakan kepada The Sun bahwa pihak istana sebenarnya sudah muak dengan kelakuan Meghan Markle, bahkan sebelum Royal Wedding pada Mei 2018 lalu.

"Beberapa aspek dalam tingkah laku Meghan Markle, bahkan sebelum ia menikah dengan Pangeran Harry, sudah membuat muak beberapa kalangan di dalam Istana Buckingham.

"Jujur saja, Ratu sudah malas dengan beberapa kemauan Meghan Markle, apalagi dia terhitung masih baru dalam keluarga Kerajaan Inggris," ungkap sumber tersebut lebih lanjut.

Meghan Markle dan Pangeran Harry secara resmi keluar dari Keluarga Kerajaan Inggris, pada 31 Maret 2020.

Baca Juga: Usai Putuskan Mundur dari Kerajaan Inggris, Pangeran Harry Terciduk Keluar dari Pasar Makanan dengan Penampilan Sangat Sederhana!