Find Us On Social Media :

Ajaib! Wanita ini Bertahan Hidup Meski Lehernya Hampir Putus Usai Digorok dan Ditikam 30 Kali, Ini Alasannya Bisa Selamat!

By None, Rabu, 22 September 2021 | 16:24 WIB

Alison Botha

Grid.ID - Apa yang terjadi pada Alison Botha ini sungguh mengerikan.

Saat berusia 27 tahun, Alison Botha menjadi korban kejahatan seksual hingga ia hampir kehilangan nyawanya.

Namun meski lehernya sudah digorok dan perutnya ditikam puluhan kali, wanita ini berhasil selamat dari maut.

Rupanya di balik malam mencekam itu ada keajaiban yang menyelamatkan nyawa Alison.

Kronologi kejadian bermula setelah Alison pulang usai pergi dengan teman-temanya pada suatu malam.

Namun, ketika mencoba keluar dari mobil dan menuju ke apartemennya, seorang pria bersenjata pisau menyerbu kendaraan korban.Dilansir oleh siakapkeli.my dari laman Daily Star, pria itu kemudian memaksa wanita berusia 27 tahun itu untuk duduk di kursi penumpang saat dia mengambil alih kendaraan.Tersangka kemudian membawa komplotannya sebelum mereka membawa wanita itu ke luar kota.

Baca Juga: Heboh Seorang Wanita Tanpa Busana Ditemukan dalam Kondisi Tak Bernyawa, Ternyata Sempat Diajak Berhubungan Intim Sebelum Akhirnya Digorok Karena Alasan Ini

Khawatir akan keselamatannya jika dia melawan, wanita itu menuruti instruksi pria itu.Alison kemudian diperkosa, ditikam hingga organnya keluar dan merasakan lehernya digorok hingga hampir putus.

Namun ajaibnya, wanita itu masih bisa bernapas."Saya menyadari hidup saya terlalu berharga. Ini memberi saya kekuatan untuk bertahan hidup," katanya.Setelah kedua tersangka memperkosa korban, mereka kemudian memutuskan untuk membunuh wanita malang itu.Alison tercekik, tetapi setelah pingsan, dia sadar kembali.

Kedua tersangka yang memiliki riwayat kekerasan terhadap perempuan menjadi marah karena tidak dapat membunuh korban, mendorong mereka untuk bertindak lebih brutal.Alison kemudian ditikam 30 kali di bagian perut.

Baca Juga: Terkuak, Keinginan Terakhir Mahasiswi UIN yang Tewas Bersimbah Darah di Tangan sang Pacar, Sempat Cekcok Bahas Kehamilan Sebelum Dibekap dan Digorok dengan Pisau Dapur BerkaratDitambahkan Daily Star, wanita tersebut mengaku ingat saat salah satu tersangka menyatakan ingin memotong organ reproduksi wanita tersebut.

Meski begitu, meski tubuh penuh luka, organ reproduksi korban selamat.