Find Us On Social Media :

Berkedok Pijat Terapis Indekos! Prostitusi Gay di Solo Ternyata Sudah Berjalan Sejak 5 Tahun Silam, Gibran Rakabuming Raka Angkat Bicara!

By Novia, Rabu, 29 September 2021 | 16:27 WIB

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Praktik prostitusi gay di kos-kosan kembali terbongkar.Berada di Jalan Pamugaran Utama, Nusukan, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, polisi telah mengamankan 7 pelaku.Untuk sementara, polisi telah menetapkan satu tersangka yang menjadi pentolan dalam kasus ini.Menurut pihak berwajib, polisi melakukan gerebek lokasi setelah mendapat aduan dari warga.Dikutip dari Kompas.com, penggerebekan berlangsung pada Sabtu (25/9/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.Saat melakukan pengamanan, polisi juga memergoki seorang terapis laki-laki sedang melakukan tindak tak senonoh pada pelanggan pria.Disampaikan Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jateng Kombes Pol Djuhandani Rahardjo Puro, pelaku berinisial D (47) telah ditetapkan tersangka.

Baca Juga: Polisi Bongkar Praktik Prostitusi Gay di Solo Saat Pelaku Sedang Melakukan Tindak Tak Senonoh, Begini Reaksi Wali Kota Gibran Rakabuming Raka!