Find Us On Social Media :

Polisi Sebut Ada Bukti Baru di Pembunuhan Tuti dan Amalia Hingga Permintaan Maaf Yoris Kepada Yosef Karena Terlanjur Melakukan Hal Ini

By Citra Widani, Selasa, 5 Oktober 2021 | 12:09 WIB

Yoris (kanan) meminta maaf kepada ayahnya Yosef (kiri) karena telah melakukan hal tak terduga ini.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Pelaku pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan putrinya, Amalia Mustika Ratu (23) di Subang, masih menjadi misteri.

Tim penyidik gabungan serta ahli forensik kembali menggali makam Tuti dan Amalia guna kebutuhan autopsi pada Sabtu (2/9/2021).

Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan bahwa pembongkaran makam Tuti dan Amalia dilakukan untuk mencocokkan bukti serta petunjuk dari saksi yang baru dikantongi tim penyidik.

"Jadi, kenapa kita lakukan autopsi lagi, karena kita sedang mencari kesesuaian antara bukti dan petunjuk yang telah kita temukan yang baru dengan penyebab kematian."

"Intinya kita sekarang dengan bukti yang baru yang dimiliki penyidik, bukti maupun petunjuk ini kita sesuaikan lagi dengan hasil otopsi yang baru dilakukan," kata Erdi, dikutip dari Kompas.com, Selasa (5/10/2021).

Meski begitu, Erdi masih enggan memberi bocoran soal hasil autopsi jasad Tuti dan Amalia.

Ia meminta masyarakat untuk bersabar dan menunggu penjelasan resmi dari tim penyidik.

Baca Juga: Makam Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu Dibongkar Lagi, Kepolisian Libatkan Sosok Terkenal Ini Untuk Autopsi Ulang Jenazah Ibu dan Anak Korban Pembunuhan di Subang