Find Us On Social Media :

Hilang Ketika Sedang Bermain, Anak 5 Tahun Asal Sukabumi Ini Ditemukan 20 Jam Kemudian Berada di Dalam Sumur, Ini yang Dilakukan sang Bocah saat Dievakuasi Warga

By Bella Ayu Kurnia Putri, Jumat, 8 Oktober 2021 | 16:19 WIB

Mizan bocah lima tahun yang hilang seharian ditemukan di sumur di Kampung Baru Ciaul Cibodas Rt 01/17, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole,Kota Sukabumi, Kamis (7/10/2021) siang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Seorang bocah berusia 5 tahun yakni Hamizan Hadid Kamali dilaporkan hilang oleh keluarganya pada Rabu (6/10/2021).

Melansir dari Tribun Jabar, Hamizan hilang di sekitar wilayah Ciaul Pasri RT 2/12, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Masalahnya Hamizan tidak menghilang selama dua atau tiga jam.

Hamizan diketahui menghilang mulai pukul 15.00 WIB hingga malam hari.

"Pada pukul 3 sore tadi lagi main layangan, terus ada pengamen ondel-ondel lewat. Ada yang bilang anak saya lagi main terus nuturkeun (mengikuti) ondel-ondel yang mengamen. Ada juga yang bilang sedang mengejar layangan yang putus dan sampai sekarang belum pulang," ujar ibu Hamizan, Yuliana dikutip Grid.ID dari Tribun Jabar, Kamis (7/10/2021).

Untungnya selama hilang selama berjam-jam, Hamizan akhirnya bisa ditemukan dalam keadaan selamat.

Yang mengejutkan, Hamizan ditemukan berada di dalam sumur di Kampung Baru Ciaul Cibodas RT 01/17, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi pada Kamis (7/10/2021) siang.

Baca Juga: Buntut Siswi SMP yang Diperkosa Kakek Renta dan Nekat Membuang Bayi ke Sumur, Polisi Terapkan Pendekatan Ini