Find Us On Social Media :

Heboh Kartu ATM Seorang Warga Nyemplung ke Saluran Air yang Tertutup Beton, sang Pemilik ATM Langsung Pilih Hubungi Pemadam Kebakaran, Begini Kisahnya

By Bella Ayu Kurnia Putri, Senin, 11 Oktober 2021 | 12:47 WIB

Pemadam Kebakaran saat Berusaha Mengevakuasi ATM Milik Warga yang Terjatuh ke Selokan Air.

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Beberapa waktu belakangan, jagat maya dihebohkan dengan kisah kartu ATM seorang warga yang jatuh ke selokan air.

Melansir dari akun Twitter @humasjakfire, Jumat (8/10/2021), akun milik Pemadam DKI Jakarta itu membagikan cerita saat anggotanya mengevakuasi kartu ATM.

Dari cuitan tersebut diketahui bahwa peristiwa itu terjadi di kawasan Matraman, Kel. Kebon Manggis, Kec. Mantraman.

"Petugas #DamkarDKI mengevakuasi kartu ATM yang terjatuh di saluran air tertutup," tulis akun @humasjakfire.

"Dekat Bank DKI Matraman, Kel. Kebon Manggis, Kec. Matraman Jakarta Timur (8/10/2021) #JAKI @DKIJakarta @aniesbaswedan @ArizaPatria @dprddkijakarta," imbuhnya.

Akun @humasjakfire juga menjelaskan bahwa kartu ATM itu terjatuh ke dalam saluran air saat pemiliknya hendak membayar bakso.

"Menurut informasi, saat pemilik akan membayar bakso dan mengeluarkan dompet. Lalu kartu ATM miliknya terjatuh dan masuk ke lubang saluran air," bebernya.

Baca Juga: Terdengar Suara Wanita Minta Tolong Saat Evakuasi Sriwijaya Air SJ 182 Seakan Berasal dari Dalam Laut, Roy Suryo Angkat Bicara: Perhatikan Suara Ini!