Find Us On Social Media :

Dengan Tenang Hati, Piet Pagau Terang-terangan Mengakui Bamby Cardino Murni Darah Dagingnya: Gak Ada yang Perlu Ditutupi..

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 16 Oktober 2021 | 15:00 WIB

Bamby Cardino dan Piet Pagau

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Seolah sudah pasrah, aktor senior Piet Pagau sama sekali tidak melakukan perlawanan imbas kemunculan mendadak sosok Bamby Cardino.

Dengan tenang hati, Piet Pagau secara lapang dada mengakui bahwa Bamby Cardino memang darah dagingnya yang sudah 27 tahun tak ia temui.

Paman dari presenter Raffi Ahmad ini juga membeberkan tentang pernikahan siri yang pernah dilakukannya dengan ibu kandung Bamby Cardino pada 27 tahun silam.

"Saya tahu (Bamby Cardino anak kandung) dan saya juga mengakuinya," ucap Piet Pagau seperti Grid.ID kutip dari saluran YouTube Indosiar, Sabtu (16/10/2021).

"27 tahun yang lalu (menikah siri dan punya anak), setelah itu tidak pernah kontak," imbuh Piet.

Pemain film 'Denting Kematian' ini beralasan punya banyak kesibukan syuting, sehingga tak punya waktu untuk mencari keberadaan anak kandungnya.

"Saya tidak bisa menjelaskan apa-apa, pasti karena kesibukan waktu itu, banyak syuting zaman dulu kan sulit, bisa berbulan-bulan di luar kota," terangnya.

Baca Juga: Tegas Bantah Ingin Dompleng Popularitas, Bamby Cardino Justru Sakit Hati Mendapati Piet Pagau Sudah Sakit-sakitan