Find Us On Social Media :

Sebagai Rekan Artis yang Melancong Bersama Rachel Vennya, Denny Sumargo Ungkap Hal Ini Setelah sang Selebgram Kabur dari Karantina

By Rangga Gani Satrio, Selasa, 19 Oktober 2021 | 19:30 WIB

Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Rachel Vennya sudah mengakui bahwa dirinya kabur dari karantina selepas melancong dari luar negeri.

Tak hanya itu, Rachel Vennya juga meminta maaf atas perbuatannya.

Melihat itu, Denny Sumargo sebagai satu artis yang juga bersama Rachel Vennya saat acara New York Fashion Festival, coba memberikan dukungan kepada sang selebgram.

"Kemarin ini kan dia sudah minta maaf ya, cuman tetap kan namanya proses minta maaf ini tidak langsung, pasti banyak orang yang masih mempertanyakan, pasti ya," kata Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2021).

"Kalau gua sebagai orang yang kenal, tidak merasa dekat juga, karena gua takut salah berbicara, gua tidak pantas sih sebenarnya untuk menjadi juru bicaranya Rachel."

"Aku hanya bisa kasih support lah, namanya teman lagi di dalam kondisi susah, kemudian juga secara mental dia juga lagi down ya," sambungnya.

Denny juga menyebut, hal tersebut ialah proses yang harus dilewati Rachel.

Baca Juga: Alasan Kangen Anak jadi Tameng Rachel Vennya Buat Kabur dari Karantina, Nikita Mirzani Langsung Meradang, Sang Artis Kembali Semprot si Selebgram: Kenapa Ga Bawa Anak Lo ke USA? Malah Bawa Pacar Elo!