Find Us On Social Media :

Akui Tak Mau Bercerai dengan Stefan William, Ternyata Ini Hal yang Mendorong Celine Evangelista untuk Akhirnya Mau Mengakhiri Rumah Tangga

By Citra Widani, Sabtu, 23 Oktober 2021 | 10:47 WIB

Celine Evangelista beberkan alasan yang mendorongnya untuk berpisah dengan Stefan William

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Celine Evangelista resmi bercerai dari pria yang telah menjadi suaminya selama 5 tahun, Stefan William.

Perceraian adalah hal yang menyedihkan untuk setiap pasangan suami istri, tak terkecuali untuk Stefan William dan Celine Evangelista.

Meski begitu, Celine Evangelista mengaku tak memiliki rasa kesal kepada Stefan William karena bagaimanapun ia adalah ayah dari anak-anaknya.

Celine bahkan mengaku masih sayang, meskipun rasa cinta yang telah diberikan untuk Stefan telah sirna seiring berjalannya waktu.

"Aku gak benci, gak ada rasa kesal, karena Stefan baik, dia ayah yang baik untuk anak-anak, dia teman yang baik untuk lingkungannya."

"Hmmm gak bisa dibilang cinta ya, karena cinta itu pas di awal-awal, cinta itu kayak ambisi untuk memiliki, mungkin pada saat awal-awal, tapi by the time sudah gak ada rasa cinta tapi sayang," papar Celine, dikutip dari Youtube Melaney Ricardo, Sabtu (23/10/2021).

Memiliki 4 orang anak di mana 2 di antaranya adalah hasil dari buah cintanya dengan Stefan tentu tanggung jawab Celine saat ini semakin besar.

Baca Juga: Stefan William Akui Dekat dengan Perempuan, Celine Evangelista Sempat sampai Mewek, Sekarang sang Aktris Bilang Begini