Find Us On Social Media :

Ikrakan Janji Sehidup Semati di Hadapan Tuhan, Vincent Verhaag Janjikan Hal Ini dan Beri Pesan Manis untuk Jessica Iskandar, Sang Istri: Suamiku Sayang...

By Silmi Nur Aziza, Minggu, 24 Oktober 2021 | 10:16 WIB

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID – Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tengah menikmati kebahagiaan atas pernikahan mereka. Ya, pada Jumat (22/10/2021), Vincent Verhaag akhirnya resmi mempersunting Jessica Iskandar. Bersumpah di hadapan Tuhan, Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar mengikat janji suci. Kebahagiaan pun jelas terpancar di wajah Jessica Iskandar maupun Vincent Verhaag. Bahkan, sang mempelai pria sempat meneteskan air mata saat melihat wanita pujaan hatinya berjalan di altar. Melansir Tribun Medan, acara pemberkatan maupun makan malam hanya dihadiri oleh keluarga inti kedua mempelai. Jedar dan sang suami memang sepakat tak mengundang banyak orang di hari bahagia mereka. Dalam konferensi virtual pada Jumat kemarin, mereka meminta maaf kepada rekan-rekan karena tak bisa mengundang mengingat situasi masih pandemi. "Buat teman-teman media terima kasih partisipasinya"

Baca Juga: Lapaknya Mendadak Heboh, Deddy Corbuzier Cuma Bisa Elus Dada Saat Diberitakan Nikahi Jessica Iskandar, Ternyata Ini Penyebabnya!