Find Us On Social Media :

Road To Balinale 2021, Hadirkan 6 Film Hong Kong Mutakhir

By Dianita Anggraeni, Rabu, 27 Oktober 2021 | 15:13 WIB

Film One Second Champion menduduki puncak box office pada perilisannya di bulan Maret 2020.

Grid.ID - Asian Film Awards Academy (AFA Academy), bekerja sama dengan Bali International Film Festival (Balinale) menyelenggarakan "Hong Kong Film Gala Presentation 2021".

AFA Academy menghadirkan 6 (enam) film Hong Kong yang mewakili industri perfilman Hong Kong mutakhir.

Acara berlangsung di Jakarta, mulai 5-7 November 2021.

Program 3 (tiga) hari yang menampilkan enam film Hong Kong mutakhir, diadakan secara gratis di Plaza Indonesia XXI, Jakarta.

Baca Juga: Sering Kali Dijauhi Bahkan Dibenci Karena Baunya Tidak Sedap, Ternyata Rutin Mengonsumsi Petai dan Jengkol Sangat Bermanfaat untuk Kesehatan Jantung!

Acara Hong Kong Film Gala Presentation 2021 ini merupakan bagian dari program kerja Create Hong Kong (CreateHK) dan FilmDevelopment Fund (FDF), serta didukung oleh Kantor Ekonomi dan Perdagangan Hong Kong di Jakarta (HKETO Jakarta).

Program pemutaran film dibuka dengan film Septet: The Story of Hong Kong.

Septet merupakan film omnibus karya tujuh auteur (film-maker) paling dihormati di Hong Kong.

Mereka adalah Sammo HUNG, Ann HUI, Patrick TAM, YUEN Wo Ping, Johnnie TO, almarhum Ringo LAM dan Hark TSUI yang bekerja bersama menyusun simfoni cerita tentang kota mereka.

Setelah membuat dampak besar melalui debut penyutradaraannya di film Tracey di 2018, sutradara Jun LI hadir melalui film “Drifting” meninjau lebih dalam tentang topikpara tunawisma.

Baca Juga: Nikita Willy dan Indra Priawan Akan Segera dapat Momongan Setelah Setahun Nikah, sang Aktris Bongkar Kisah Sedih Perjuangan Miliki Buah Hati: Aku Nangis!