Find Us On Social Media :

Postingan Instagram Story Sopir Vanessa Angel Sebelum Kecelakaan Jadi Sorotan, Polisi Pastikan Unggahan Tubagus Joddy Bakal Jadi Bahan Penyidikan

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 6 November 2021 | 15:10 WIB

Polisi buka suara terkait unggahan Instagram Story sopir Vanessa Angel sebelum kecelakaan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Unggahan Instagram Story sopir Vanessa Angel sebelum kecelakaan kini tengah menjadi sorotan publik.

Sopir Vanessa Angel yang diketahui bernama Tubagus Joddy diketahui sempat mengunggah postingan Instagram Story sebelum tragedi kecelakaan terjadi.

Mengejutkannya, pasca kecelakaan terjadi, postingan Instagram Story sopir Vanessa Angel itu mendadak hilang.

Pada Kamis (4/11/2021), Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di Tol Jombang saat menuju Surabaya.

Selain Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, dalam mobil Mitsubishi Pajero putih dengan Nopol B 1264 BJU itu juga ada putra mereka, satu asisten, dan seorang sopir.

Nahas, dalam kecelakaan tersebut, nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tak tertolong, keduanya dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Usai kabar kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel tersebut mencuat, publik mendadak soroti postingan Instagram Story sopir sang artis, yakni Tubagus Joddy.

Baca Juga: Update Terkini Kasus Kecelakaan yang Menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Sopir Tubagus Joddy Diperiksa Polisi Hari Ini