Find Us On Social Media :

Ernest Prakasa Beri Sindiran Nyelekit ke Oknum yang Manfaatkan Anak Vanessa Angel untuk Bikin Konten, Netizen: Akhirnya Ada yang Menyuarakan!

By Annisa Marifah, Minggu, 7 November 2021 | 13:49 WIB

Kolase foto Vanessa Angel, Gala Sky dan Ernest Prakasa

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menuai simpati publik.Keduanya meninggal di tempat akibat kecelakan maut saat hendak ke Surabaya.Peristiwa nahas itu membuat Vanessa dan Bibi berpulang, untunglah anak mereka selamat.Dilansir dari Kompas.com, Gala Sky dilaporkan selamat dan masih dalam perawatan.Anak Vanessa dan Bibi itu kini didampingi sang tante dan rekan ayahnya.Selain luka fisik, Gala Sky juga mengalami trauma dan kini dalam pengawasan psikiater. "Hanya sifatnya psikis, sehingga makanya kenapa kok dirawat supaya dia recovery dulu. Karena tidak semua orang bisa mengalami hal seperti itu," ujar Kabid Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Jatim Kombes Pol dr Erwin Zainul Hakim.Kondisi Gala pun menarik perhatian banyak pihak dan kalangan.

Baca Juga: Malu-maluin! Squid Game Dijiplak Oleh Stasiun TV Swasta Indonesia, Ernest Prakasa Langsung Turun Tangan dan Semprot Saking Malunya: Nggak Ada Malu-malunya Dikit nih?