Find Us On Social Media :

Nyalinya Patut Diacungi Jempol, Deddy Corbuzier Nekat Panggil Luhut Pandjaitan ke Podcastnya Bahas Isu Bisnis PCR yang Digembar-gemborkan, Netizen Auto Mengkeret: DPR, Deddy Perwakilan Rakyat!

By Novita, Rabu, 10 November 2021 | 16:04 WIB

Deddy Corbuzier dan Luhut Pandjaitan

Grid.ID - Presenter Deddy Corbuzier belum lama ini kembali mencuri perhatian publik lantaran berani mengundang Luhut Pandjaitan ke podcastnya.

Ya, Luhut Pandjaitan yang diundang Deddy Corbuzier kini tengah jadi sorotan lantaran dinilai terlibat bisnis PCR (polymerase chain reaction) dan antigen. yang tengah ramai diperbincangkan.

Keberanian Deddy Corbuzier undang Luhut Pandjaitan ke podcastnya sontak mendapat sorotan dari netizen.

Sebagaimana diketahui, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marinves), Luhut Binsar Pandjaitan alias Luhut Pandjaitan dituding terlibat bisnis tes PCR.

Hal itu diutarakan oleh mantan Direktur Publikasi dan Pendidikan Publik Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI), Agustinus Edy Kristianto, lewat Facebook pribadinya sebagaimana dikutip Grid.ID dari laman Tribunnews.

Edy mengungkap sejumlah nama menteri yang diduga terafiliasi dengan bisnis PCR.

Selain Luhut, Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin juga disebut Edy turut terlibat bisnis PCR.

Luhut dan Erick diduga terlibat dalam pendirian perusahaan penyedia jasa tes PCR, PT Genomik Solidaritas Indonesia (GSI) yang sebagian kecil milik Luhut Pandjaitan.

Baca Juga: Kebijakan Pemerintah Dihujat karena tidak Terarah dalam Menghadapi Pandemi Covid-19, Luhut Pandjaitan: Bukannya tak Konsisten, tetapi...