Find Us On Social Media :

Dibuat Meradang dengan Ulah Istri Baru Alvin Faiz, Larissa Chou Nekat Beberkan Bukti SMS Henny Rahman Padanya hingga Tantang untuk Lakukan Hal Ini

By Mahdiyah, Sabtu, 13 November 2021 | 18:39 WIB

Kolase Foto Larissa Chou dan Henny Rahman.

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Baru-baru ini, netizen dihebohkan lagi dengan pengakuan yang dibuat di akun Instagram @timrumahcici perihal peringai istri baru Alvin Faiz, Henny Rahman.Pasalnya, dalam unggahan Instagram story tersebut, pemilik akun tersebut mengaku sudah muak dengan sifat Henny Rahman.Dikutip Grid.ID dari GridFame pada Sabtu (13/11/2021), pemilik akun itu pun menjelaskan penyebab dirinya muak dengan mantan istri Zikri Daulay itu."Bener-bener enggak dewasa banget tuh manusia. Sampai harus Yusuf yang kena. Si cici teh juga muak banget tapi dia diam aja. Kita yang greget guys," tulisnya."Sampe IG Yusuf dihilangin guys karena cemburu. WA salah satu dari kita juga diblock lebih tepatnya yang mengasuh Yusuf karena cemburu juga," jelasnya.Bahkan, ia menyebut bahwa Henny cemburu kepada Larissa Chou."Kalau lagi vidcall sama anaknya terus ada suara cici langsung dimatiin video callnya karena takut sama bini barunya. Gpp lah semua itu guys. Tapi masa IG Yusuf sampe dihilangin pak?" sambungnya.Namun, baru-baru ini rupanya Henny Rahman mengirimkan SMS kepada Larissa Chou.

Hal itu diungkap oleh Larissa sendiri melalui akun Instagramnya @larissachou.

Baca Juga: Perjuangan Berat Jadi Single Parent Setelah Alvin Faiz Sibuk dengan Keluarga dan Anak Sambungnya, Larissa Chou Mendadak Unggah Video Miris Anaknya yang Meronta-ronta Saat Lakukan Pemeriksaan Ini, Ada apa?