Find Us On Social Media :

Jerit Pilu Seorang Ibu di Aceh, Sedang Asyik Memasak Sarapan, Wanita Paruh Baya Ini Dianiaya oleh Anak Kandungnya Sendiri, Fakta Mengejutkan Diungkap oleh Polisi!

By Daniel Ahmad, Minggu, 14 November 2021 | 19:04 WIB

Ilustrasi pembunuhan

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Seorang ibu berinisial R (50), di Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh, dianiaya anak kandungnya sendiri saat korban sedang memasak sarapan di kediamannya.

Kejadian itu tepatnya terjadi di Jalan lintas Bireuen-Takengon Km 45, Kampung Blang Rakal, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Sabtu (13/11/2021) sekira pukul 06.00 WIB.

Seperti diberitakan Tribun Jakarta, peristiwa diketahui saat R menjerit usai dibacok F (30), anak kandungnya, hingga terdengar oleh tetangga yang langsung memberikan pertolongan.

Kondisi terkini, F telah diamankan di Polsek Pintu Rime Gayo, sementara R menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Dr Fauziah Kabupaten Bireueun.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK melalui Kasubbag Humas, Iptu Jufrizal SH memberikan penjelasan mengenai kasus ibu dianiaya anak kandung.

Iptu Jufrizal yang yang dikonfirmasi Serambinews.com, Sabtu (13/11/2021), membenarkan telah terjadi tindak pidana penganiayaan berat/pembacokan terhadap korban R (50) ibu kandung dari pelaku F (30).

Baca Juga: Resmi Menikah, Ria Ricis dapat Mahar Uang Tunai Rp 179 Juta dan 100 Gram Logam Mulia