Find Us On Social Media :

Makin Panas! Pihaknya Disebut Tak Mampu Urus Gala, Doddy Minta Keluarga Bibi Ardiansyah Angkat Kaki dari Rumah Vanessa Angel

By Daniel Ahmad, Jumat, 26 November 2021 | 17:20 WIB

Doddy Sudrajat

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mendesak keluarga Bibi Ardiansyah yang ada di rumah kedua mendiang untuk angkat kaki.Doddy Sudrajat, sangat tidak terima dengan anggapan bahwa pihaknya tidak bisa merawat anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah."Coba dari adik-adiknya Bibi ya pulang dulu. Semua pulang. Biar saya, keluarga besar Vanessa gantian saya akan nginep di situ," kata Doddy saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/11/2021)."Saya akan main di situ. Mayang akan merawat Gala di situ," ungkap Doddy.Doddy sendiri bukannya tidak mau bersama-sama merawat Gala ke tempat Vanessa dan Bibi.Namun, perlakuan dari pihak Faisal dan keluarga pada anggotanya, sangat tidak ramah sama sekali sampai-sampai merasa seperti berkunjung saja."Sekarang ini gimana aksesnya? Saya ke sana aja mereka mukanya asem. Seperti nggak terima saya ke sana. Ya sudah, saya nggak mau," tuturnya mengutarakan."Jadi, akhirnya saya di sana seperti tamu, gak nyaman," ujarnya menegaskan.

Baca Juga: Warisan Asuransi dan Uang Sumbangan Kini Dipermasalahkan Pihak Doddy Sudrajat, Ayah Bibi Ardiansyah Bongkar Fakta di Baliknya: Banyak yang Saya Bayar..