Find Us On Social Media :

Kepala Bak Kapal Pecah Usai Rugi Rp 17 Miliar dari Kasus Mafia Tanah, Nirina Zubir Juga Dapat Cobaan karena Suami dan Bapak sedang Sakit

By Daniel Ahmad, Sabtu, 27 November 2021 | 10:05 WIB

Nirina Zubir saat ditemui Grid.ID di kawasan Petamburan, Jakarta Barat , Jumat (26/11/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Nirina Zubir tidak hentinya mendapat cobaan, usai menjadi sorotan karena mengaku dirugikan karena kasus mafia tanah dengan kerugian total Rp 17 miliar.

Paling anyar, Nirina Zubir juga harus tegar menjalani kenyataan bahwa sang suami, Ernest Cokelat, harus dirawat karena sakit.

Hal tersebut terang saja membuat fokus Nirina Zubir pada masalah yang harus dikerjakannya  terbagi sedikit demi sedikit.

"Jadi gini, sekarang tuh kepala aku lagi kebagi. Sudah pasti kan, saya sebagai ibu mikirin kesejahteraan anak-anak saya," kata Nirina saat ditemui di kawasan Petamburan, Jakarta Barat , Jumat (26/11/2021).

"Saya sebagai istri juga memikirkan suami saya yang baru keluar dari rumah sakit," sambung Nirina menambahkan.

Nirina menyebutkan, Ernest sendiri saat ini sedang fokus dalam masa pemulihan.

Walau Ernest menyayangkan tak bisa mendampinginya menghadapi kasus mafia tanah, pemain film Get Married ini hanya bisa mendukung sang suami untuk segera sehat.

Baca Juga: Disebut Ikut Menikmati Penjualan Aset Ibunda Sebesar Rp 600 Juta, Nirina Zubir Berikan Klarifikasi dan Tegaskan Hal Ini