Find Us On Social Media :

Mahasiswa Jambi Hina Nama Desa Tempat KKN hingga Bikin Warga Naik Pitam dan Mengusir, Pihak Kampus Langsung Beri Klarifikasi

By Annisa Marifah, Sabtu, 27 November 2021 | 17:09 WIB

Mahasiswa Jambi menghina nama desa tempat KKN

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Akhir-akhirnya jejaring media sosial dihebohkan dengan video yang menunjukkan pengusiran mahasiswa yang sedang melakukan KKN (Kuliah Kerja Nyata).Melansir akun Instagram @memomedsos dan @infobatanghari, terlihat sekumpulan mahasiswa itu tengah berbelanja di supermarket dan melempar berbagai ucapan yang tak jelas.Belakangan diketahui bahwa ucapan ini ternyata berisi kata yang menghina nama desa tempat mereka KKN.

Mahasiswa yang sedang melakukan KKN ini lantas disidang warga desa.Dalam video lainnya mahasiswa ini berdiri berjejer dan meminta maaf atas perbuatan mereka.

Melansir Tribunsolo.com pada Sabtu (27/11/2021), rupanya mahasiswa-mahasiswa ini berasal dari Universitas Jambi.Saat insiden ini terjadi, mereka tengah melaksanakan KKN di Desa Kubu Kandang, Kecamatan Pemayung, Batanghari.

Baca Juga: Meregang Nyawa di Tangan Kedua Orang Tuanya Sendiri, Bocah 11 Tahun Tewas Gegara Lakukan Hal Ini, Sekujur Tubuh Penuh Luka dan Lebam!