Find Us On Social Media :

Berikut Sinopsis dan Tanggal Rilis Drama Korea 'Show Window: The Queen’s House' yang Dijamin Bikin Naik Pitam, Hindari Nonton di Situs Ilegal Drakorindo

By Citra Widani, Minggu, 28 November 2021 | 05:15 WIB

Jun So Min dan Lee Sung Jae dalam drama terbaru Channel A 'Show Window The Queen’s House'

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Para pencinta drama Korea ada satu lagi nih tontonan baru dari Channel A yang tak boleh dilewatkan, yaitu 'Show Window: The Queen’s House'. Tapi, jangan nonton di situs ilegal Drakorindo, ya.

Menonton di situs ilegal seperti Drakorindo tentu sangat merugikan, apalagi untuk perusahaan pembuat film.

Oleh karenanya, biasakan untuk menghindari situs ilegal seperti Drakorindo dan beralihlah menggunakan layanan streaming berbayar, oke?

Melansir Soompi.com, Sabtu (27/11/2021) berikut sinopsis serta tanggal rilis drama “Show Window: The Queen’s House” yang akan bikin naik pitam.

Drama terbaru dari Channel A ini mengisahkan tentang seorang wanita yang mendukung perselingkuhan wanita lain tanpa tahu bahwa suaminya juga terlibat di dalamnya.

Song Yoon Ah akan berperan sebagai Han Sun Joo, ibu rumah tangga yang sepenuhnya mengendalikan suami dan anak-anaknya.

Sedangkan Lee Sung Jae akan berperan sebagai Shin Myung Seob, suami dari dari Han Sun Joo yang terlihat setia dan baik hati.

Baca Juga: Usai Jadi Abang Kim Soo Hyun di It's Okay to Not Be Okay, Oh Jung Se Siap Menjadi Paman yang Super Sayang pada Keponakannya di Drama Korea 'Uncle', Berikut Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal ya!