Find Us On Social Media :

Driver Ojek Online Ditemukan Tewas Jadi Korban Mutilasi di Bekasi, Pihak Rumah Sakit Polri Akan Lakukan Pemeriksaan Jenazah Besok

By Annisa Marifah, Minggu, 28 November 2021 | 18:13 WIB

Driver ojek online ditemukan tewas jadi korban mutilasi di Bekasi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Penemuan sepuluh potongan tubuh manusia di Kedungwaringin, Bekasi pada Sabtu (27/11/2021) membuat publik gempar.Melansir Tribunbogor.com, korban merupakan pria 28 tahun yang berprofesi sebagai driver ojek online.Korban yang bernama Ridho Suhendra merupakan warga yang tinggal di Jalan Kampung Buwek, Tambun Selatan.Sehari-hari ia dikenal lebih sering mengantar makanan dibandingkan mengantarkan penumpang."Biasanya hanya di sekitar sini di Tambun Selatan saja cari orderannya. Karena dia lebih sering anterin makanan dari pada penumpang," ungkap Zarul, paman korban."Makanya  kami juga enggak tahu kok bisa ditemukan di daerah sana. Biasanya enggak sejauh itu, paling jauh mungkin ke Cikarang saja cari orderannya," lanjutnya.Ridho yang kerap pulang malam sempat ditegur sang ibu agar tak bekerja terlalu berlebihan dan pulang malam.

Baca Juga: Jerih Payah Terbayar Sudah, Kakek Berusia 61 Tahun yang Bekerja Jadi Ojol Ini Sukses Beli Rumah Usai Banting Tulang Selama 4 Tahun: Usia Bukan Penghalang!