Find Us On Social Media :

Israel Tetap Gelar Miss Universe 2021 Walau Ada Ancaman Varian Omicron, Indonesia Pilih Tak Ikut Tahun Ini, Berikut Alasannya

By Mia Della Vita, Senin, 29 November 2021 | 12:01 WIB

Baru Saja Dilamar Mantan Pacar Miss Universe 2012, Inilah 6 Fakta Miss Universe 2017.

Grid.ID- Yayasan Puteri Indonesia (YPI) resmi tidak akan mengirimkan perwakilan puteri Indonesia dalam ajang Miss Universe 2021 yang akan digelar pada 12 Desember mendatang di Kota Eilat, Israel.

Keputusan tersebut disampaikan melalui unggahan di akun Instagram resmi YPI @officialputeriindonesia, Minggu (28/11/2021).

Unggahan tersebut menyampaikan bahwa perwakilan Puteri Indonesia tidak dapat menghadiri ajang kecantikan itu karena adanya aturan pembatasan perjalanan selama pandemi virus corona (Covid-19) di Indonesia.

"Dengan berat hati, kami ingin menyampaikan bahwa kami tidak dapat berpartisipasi dalam ajang Miss Universe ke-70."

"Waktu persiapan yang ketat dan pembatasan (mobilitas dan perjalanan) karena Covid-19 membuat kami memutuskan untuk tidak mengirimkan delegasi kami untuk kompetisi tahun ini," tulis YPI dikutip Grid.ID, Senin (29/11/2021).

Kendati demikian, YPI tetap berharap kontes Miss Universe ke-70 dapat berjalan dengan lancar.

Selain itu, kontestan yang terpilih nantinya benar-benar dapat menginspirasi seluruh wanita di level komunitas dan global.

Baca Juga: Kariernya Kian Moncer Sejak Melenggang di Miss Universe 2007 hingga Nyaris Jadi Member 2NE1, Intip Suasana Dapur di Rumah Artis Lee Honey, si Mantan Ratu Kecantikan