Find Us On Social Media :

Usia Rayyanza Malik Ahmad Masih Hitungan Hari tapi Sudah Didandani Sepatu Seharga HP Baru, Rupanya Begini Alasan Raffi Ahmad Ogah Putranya Dijuluki 'Anak Sultan', Rendah Hati Banget!

By Annisa Dienfitri, Kamis, 2 Desember 2021 | 14:09 WIB

Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Grid.ID - Sejak masih dalam kandungan, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah dijuluki 'anak Sultan' oleh netizen. Tak hanya anak kedua, putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, juga sudah dilabeli netizen sebagai 'Anak Sultan'. Namun dengan rendah hati, Raffi Ahmad menganggap julukan 'Anak Sultan' yang diberikan pada dua putranya tak lain merupakan sebuah doa. Presenter yang juga mendapat julukan 'Sultan Andara' ini mengaku keluarganya tidak istimewa, tapi sama seperti kebanyakan keluarga lain. "Kami biasa saja, keluarga biasa saja, anaknya juga biasa saja, Alhamdulillah banyak yang doain bawa berkah," ujar Raffi. "Sebenarnya sama saja, mau anaknya Raffi Ahmad, mau anaknya teman aku, keluargaku sama, anak-anak semua dikasih perhatian yang harus kita jaga karena titipan dari Allah," tuturnya. Setelah sempat ditutupi, belum lama ini Raffi dan Nagita akhirnya memperlihatkan wajah dan mengumumkan nama putra kedua mereka. Raffi pun menjelaskan arti nama putra keduanya itu yang bernama Rayyanza Malik Ahmad.

Baca Juga: Pantas Rafathar dan Rayyanza Dijuluki Anak Sultan, Nominal Gaji Karyawan Raffi Ahmad di RANS Entertainment Saja Sampai Bikin Bos TV Rela Pindah Haluan!