Find Us On Social Media :

Demi Memperebutkan Aurelie Moeremans, Randy Pangalila dan Rangga Azof yang Menderita Thalassophobia Rela Menyelam Selama Enam Jam di Laut Pulau Alor, Begini Gejala Fobia Terhadap Laut

By Ragillita Desyaningrum, Senin, 6 Desember 2021 | 15:03 WIB

Demi mendapatkan cinta Aurelie Moeremans, Randy Pangalila dan Rangga Azof harus mengalahkan fobia terhadap laut dan menyelam di laut Pulau Alor selama total 12 jam.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Setelah sukses membintangi Story of Kale dan Story of Dinda, Aurelie Moeremans kembali membintangi karya selanjutnya.

Dalam serial terbaru “Kupilih Cinta”, Aurelie Moeremans dihadapkan dengan cinta segitiga antara Randy Pangalila dan Rangga Azof.

Serial “Kupilih Cinta” ini merupakan serial yang diadaptasi dari novel berjudul “Seandainya Aku Boleh Memilih” karya Mira Widjaja.

Aurelie yang memerankan karakter bernama Riri merupakan seorang dokter muda dan sedang kebingungan dengan hubungan percintaannya.

Pasalnya, Riri diperebutkan oleh dua laki-laki kakak beradik yaitu Haris (Randy Pangalila) dan Bandi (Randy Azof).

Randy dan Azof pun menceritakan bahwa mereka harus shooting menyelam laut di Pulau Alor dengan kedalaman 10 meter.

Masalahnya adalah baik Randy maupun Azof ini ternyata memiliki fobia terhadap laut atau thalassophobia.

 Baca Juga: Sophia Latjuba Ngaku Fobia Naik Pesawat Terbang Sampai Tidak Pernah Keluar Pulau Jawa 10 Tahun, Simak Gejala dan Penyebab Aerofobia, Apakah Bisa Sembuh?