Find Us On Social Media :

Hasil Lab Forensik dan Tes Urine Belum Juga Keluar, Barang Bukti Masih Diragukan Kuasa Hukum Jeff Smith

By Daniel Ahmad, Jumat, 10 Desember 2021 | 15:15 WIB

Jeff Smith

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Jeff Smith berurusan lagi dengan pihak kepolisian karena kedapatan menggunakan narkoba jenis LSD (Lysergic Acid Diethylamide).

Saat menemani Jeff Smith melakukan pemeriksaan, Aldy Surya Kusumah, sang kuasa hukum, masih belum percaya betul dengan barang bukti yang diamankan.

Malam kemarin, Aldy menyebutkan bahwa pihaknya masih menunggu hasil lab forensik dari pemeriksaan bukti yang didapat saat penangkapan Jeff Smith.

"Barang bukti memang diduga LSD ada dua. Ini kan baru diduga, makanya kan pihak kepolisian harus melakukan laboratorium forensik. Nah hasil lab forensik-nya itu belum keluar," tutur Aldy saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (9/12/2021).

Per malam kemarin, Aldy juga menyebutkan bahwa tes urine yang dijalani Jeff Smith belum keluar.

Lebih lanjut Aldy menyebutkan, hasil bakal mengikuti perkembangan pemeriksaan yang bersangkutan.

"Kalau saya tanya, belum keluar juga hasil urinenya. Semoga aja, itu kan masih digali lagi. Proses penyidikan masih banyak, saya hanya mendampingi proses," sambungnya.

Baca Juga: Nggak Ada Kapoknya! Baru Tiga Bulan Bebas Penjara Tapi Sudah Terciduk Pakai Barang Haram Lagi, Ternyata LSD yang Digunakan Jeff Smith Adalah Narkoba Jenis Baru, Apa Bahayanya?