Find Us On Social Media :

Sinopsis Drama Terbaru Oh Jung Se 'Uncle', Suguhkan Cerita Menyentuh Hati Antara Paman dan Keponakannya, Hindari Nonton di Situs Ilegal Drakorindo

By Citra Widani, Sabtu, 11 Desember 2021 | 09:50 WIB

Oh Jung See (kanan), Lee Kyung Hoon (tengah) , dan Jeon Hye Jin (kiri) dalam konferensi pers untuk drama 'Uncle'.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Para pencinta drama korea mana nih suaranya? aktor kawakan Oh Jung Se kembali didapuk jadi pemeran utama dalam drama terbaru Chosun TV 'Uncle'. Tapi, hindari nonton di situs ilegal Drakorindo ya.

Menonton di situs ilegal Drakorindo tentu sangat merugikan, apalagi untuk perusahaan pembuat film.

Oleh karenanya, biasakan untuk menghindari situs ilegal Drakorindo dan beralihlah menggunakan layanan streaming berbayar, oke?

Selain Oh Jung Se, ada deretan aktor ternama lain yang tampil di drama ini, yaitu Jeon Hye Jin, Lee Kyung Hoon, Lee Sang Woo, Lee Si Won, dan Hwang Woo Seul Hye.

Melansir dari Soompi.com, Jumat (10/12/2021), drama 'Uncle' merupakan drama yang diangkat dari sitkom BBC yang berjudul sama.

Drama ini menceritakan hidup seorang musisi pengangguran yang harus menjaga dan merawat keponakannya setelah saudara perempuannya bercerai.

Pemirsa akan disuguhkan cerita yang menyentuh hati dan intens soal interaksi antara seorang paman dan keponakannya.

Baca Juga: Dibintangi Sungyeol INFINITE dan Binnie Oh My Girl, Yuk Simak Sinopsis Film 'Time to Remember' yang Dijamin Bikin Baper, Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal Ya!