Find Us On Social Media :

Berkisah tentang Misteri di Sebuah SMA Bergengsi, Simak Film Korea '3,5th Period' yang Dibintangi Woojin Eks Stray Kids dan Dijamin Menarik, Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 16 Desember 2021 | 19:50 WIB

Sinopsis film Korea '3,5th Period' yang dibintangi Woojin eks Stray Kids dan bisa disaksikan di situs legal bukan di drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Siap-siap hindari nonton di situs drakorindo ilegal, sebab film Korea '3,5th Period' yang dibintangi Woojin Stray Kids akan tayang.

Penonton sebaiknya menghindari nonton di situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan peran Woojin eks Stray Kids dalam film Korea '3,5th Period'.

Perlu diketahui, penonton tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal demi menyakiskan film '3,5th Period' yang dibintangi Woojin eks Stray Kids.

Sebab, kini telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan film Korea.

Beberapa di antaranya, yakni Netflix, Viu, WeTV, iQIYI, dan masih banyak lagi.

Film baru berjudul '3,5th Period' menjadi satu tontonan yang begitu dinanti penonton lantaran menghadirkan Woojin eks Stray Kids.

Setelah hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut, Woojin tampaknya siap melebarkan sayapnya ke dunia akting.

Baca Juga: Bercerita tentang Kisah Persahabatan Wanita di Ambang Usia 40 Tahun, Yuk Simak Sinopsis Drama Korea '39' yang Dibintangi Son Ye Jin dan Jeon Mi Do, Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal ya!