Find Us On Social Media :

Beda Jauh dengan Jimin BTS, Inilah Alasan Jin Beri Julukan 'Papa Mochi' untuk James Corden, RM Auto Setuju: Itu Masuk Akal

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 18 Desember 2021 | 14:16 WIB

Jin dan Jimin BTS ungkap alasan beri julukan 'Papa Mochi' untuk James Corden.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Jin dan Jimin BTS rupanya memiliki alasan berbeda mengapa mereka memberi julukan 'Papa Mochi' untuk pembawa acara James Corden.

Di kalangan penggemar, BTS memang dikenal berteman baik dengan pembawa acara 'The Late Late Show', James Corden, terutama Jimin.

Pasalnya, Jimin BTS dan James Corden memiliki julukan yang unik, yakni 'Baby Mochi' dan 'Papa Mochi'.

Usut punya usut, Jimin rupanya memiliki alasan mengapa memberi julukan 'Papa Mochi' untuk James Corden yang begitu berbeda dengan opini Jin.

Hal itu terungkap dalam video yang diunggah di kanal YouTube The Late Late Show with James Corden, pada Jumat (17/12/2021).

Video tersebut merupakan klip spesial yang menampilkan BTS saat konser jalanan untuk segmen di acara 'The Late Late Show'.

Sebelum mulai tampil di jalanan, anggota BTS mengutarakan perasaan mereka yang begitu antusias melakukan konser tengah jalan kepada James Corden.

Baca Juga: Bukan Tanggal Debut ataupun Hari Kelahirannya, J-Hope Sarankan Penggemar Memilih Angka Ini Sebagai Plat Nomor Mobil, Arti di Baliknya Malah Bikin ARMY Gemas!