Find Us On Social Media :

Choi Woo Shik Bertransformasi Jadi Polisi dalam Film Korea 'The Policeman's Lineage', Yuk Simak Sinopsisnya yang Dijamin Menarik dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 21 Desember 2021 | 08:25 WIB

Sinopsis film Korea 'The Policeman's Lineage' yang dibintangi Choi Woo Shik dan bisa disaksikan di situs legal bukan di drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Choi Woo Shik bakal bertransformasi menjadi polisi di film Korea 'The Policeman's Lineage', tapi hindari nonton di situs drakorindo ilegal ya.

Penonton sebaiknya menghindari nonton di drakorindo ilegal untuk menyaksikan film Korea 'The Policeman's Lineage' yang dibintangi Choi Woo Sik.

Penonton tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan peran Choi Woo Shik sebagai polisi di film Korea 'The Policeman's Lineage'.

Sebab, film tersebut bisa disaksikan di bioskop.

Selain itu, kini juga telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan film Korea.

Beberapa di antaranya adalah Netflix, Viu, iQIYI, Disney+, dan masih banyak lagi.

Belum tamat drama 'Our Beloved Summer' yang dibintanginya, Choi Woo Sik siap menyapa penonton lewat film layar lebar 'The Policeman's Lineage'.

Baca Juga: Ada Siwon Suju! Berikut 5 Drama Korea Underrated 2021 yang Tak Kalah Seru, Hindari Nonton di Situs Ilegal Drakorindo, ya!