Find Us On Social Media :

'Cuma Satu Kata: Biadab!', Doddy Sudrajat Ungkap Reaksi Pertama saat Gala Sky Diduga Ditakuti dengan Pelesetan Namanya

By Daniel Ahmad, Kamis, 23 Desember 2021 | 20:43 WIB

Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (23/12/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Doddy Sudrajat sangat tidak terima dengan ramainya video TikTok Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, yang ditakuti dengan pelesetan namanya, 'Dodot'.

Mengungkap reaksi pertama saat melihat video tersebu, Doddy Sudrajat bahkan menilai aksi yang diduga dilakukan oleh Fuji, adik Bibi Ardiansyah itu, sangat biadab.

"Saya cuma satu kata: biadab sekali! Sangat biadab dia memperlakukan cucu saya seperti itu," kata Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (23/12/2021).

Doddy mengaku tahu video yang jadi perbincangan itu dari anak dan Istri, Mayang, Chika, serta Puput.

Setelah menjadi sorotan, ayah Vanessa Angel itu juga mengaggap bahwa video yang membawa pelesetan namanya tersebut sungguh berlebihan.

"Rasanya, sedih cucu saya diperlakukan seperti itu di takut-takutin menggunakan nama saya, itu saya bilang udah keterlaluan," ungkap Doddy.

Kuasa hukum Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga, membeberkan alasan mengapa mau mengambil langkah hukum setelah 40 harian Vanessa Angel.

Baca Juga: Makin Panas! Viral Video Gala Sky Diduga Ditakuti oleh Fuji dengan Kata 'Dodot', Doddy Sudrajat Siap Ambil Langkah Hukum