Find Us On Social Media :

Sambangi Komnas Perlindungan Anak, Doddy Sudrajat Konsultasi Pengasuhan hingga Dugaan Eksploitasi Gala Sky

By Rissa Indrasty, Jumat, 24 Desember 2021 | 15:25 WIB

Doddy Sudrajat mendatangi Komnas Perlindungan Anak, Jumat (25/12/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Ayah almarhumah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mendatangi Komnas Perlindungan Anak, Jumat (25/12/2021).

Doddy Sudrajat hadir ke Komnas Anak bersama pengacaranya sekitar pukul 13.00 WIB.

"Hari ini ingin berkonsultasi. Tadi kami sudah berbicara dengan Pak Ery (Pengacara Doddy) dengan Pak Doddy mengenai pengasuhan," ungkap Komnas PA, Arist Merdeka Sirait, saat ditemui Grid.ID di Komnas Perlindungan Anak, TB Simatupang, Jakarta Timur, Jumat (24/12/2021).

Selain perihal pengasuhan, tujuan Doddy Sudrajat mendatangi Komnas Perlindungan Anak untuk meminta perlindungan karena sudah lama tidak bisa bertemu cucunya, Gala Sky Andriansyah.

"Kebetulan kemarin sore Pak Doddy mengontak saya, ingin berkonsultasi menyangkut tentang keberadaan Gala sebagai cucu dari Pak Doddy, akhirnya datang ke sini," ungkap Arist Merdeka Sirait.

Di samping itu, Doddy Sudrajat juga ingin berkonsultasi perihal dugaan Gala Sky dieksploitasi dan dijadikan objek mencari simpati orang agar mendapatkan sumbangan dari masyarakat oleh keluarga Faisal.

"Satu hal yang disampaikan oleh Pak Doddy itu adalah mendiskusikan posisi Gala sebagai cucunya, menyampaikan hal-hal yang sifatnya keberatan terhadap proses pengasuhan Gala yang saat ini dilakukan oleh besannya Pak Doddy, Pak Faisal ya," ungkap Arist Merdeka Sirait.

Baca Juga: Makin Panas! Viral Video Gala Sky Diduga Ditakuti oleh Fuji dengan Kata 'Dodot', Doddy Sudrajat Siap Ambil Langkah Hukum