Find Us On Social Media :

Baru Rayakan Anniversary Pernikahan ke-3 dengan Irwan Mussry tapi Justru Diterpa Isu Cerai, Maia Estianty Mengaku Pernah Bersitegang dengan sang Suami Gegara Hal Ini, Ada Apa Gerangan?

By Novita, Senin, 27 Desember 2021 | 10:51 WIB

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Grid.ID - Pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry baru saja diterpa isu cerai, padahal keduanya baru saja merayakan anniversary pernikahan.

Perayaan anniversary pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry pada 29 Oktober 2021 lalu merupakan tanda ketiga tahunnya mereka bersama-sama membina rumah tangga.

Baru saja merayakan anniversary pernikahan, Maia Estianty justru dikejutkan dengan pemberitaan mengenai rumah tangganya dan Irwan Mussry yang diterpa isu cerai.

Kabar mengejutkan tersebut datang dari satu pemberitaan yang menyebut adanya isu pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry dikabarkan akan bercerai.

Namun, saat dikonfirmasi ke pengadilan negeri, tidak tercatat adanya laporan dari pasangan tersebut.

Mengetahui di luar beredar isu cerai tentang rumah tangganya, Maia tampak geram.

Bahkan, mantan istri Ahmad Dhani yang biasa cuek sampai menanggapi pemberitaan tersebut melalui unggahan di Instagramnya.

Baca Juga: 'Cari yang Nggak Ngerepotin', Sekelas Maia Estianty Punya Standar Pertemanan yang Nggak Kaleng-kaleng, Siapa Sangka Artis Satu Ini Sudah Jadi Sahabatnya Sejak Belasan Tahun?

Berikut adalah klarifikasi yang disampaikan Maia Estianty mengenai pemberitaan tentang isu cerai antara dirinya dengan Irwan Mussry.