Find Us On Social Media :

Sudah Hidup Bergelimangan Harta Sejak Kecil, Dul Jaelani Justru Bahagia Dapat Hadiah Murah Meriah Ini dari Maia Estianty

By None, Senin, 27 Desember 2021 | 13:46 WIB

Maia Estianty dan Dul Jaelani

Grid.ID- Sudah bergelimangan harta sejak lahir, Dul Jaelani justru girang ketika mendapatkan hadiah murah meriah dari sang ibu, Maia Estianty.

Anak bungsu Maia Estianty itu mengakui bahwa sang ibu memang sosok yang paling pengertian terhadap dirinya.

Meski di luar terlihat cuek, Maia Estianty tampak dekat dengan anak-anaknya, terutama Dul Jaelani.

Ia menjadi anak Ahmad Dhani pertama yang memilih tinggal bersama dengan Maia Estianty, sebelum sang artis menikah dengan konglomerat tajir melintir.

Sebagaimana diketahui, setelah perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al, El, dan Dul tinggal bersama sang pentolan band Dewa tersebut dengan Mulan Jameela.

Sementara Maia Estianty keluar rumah seorang diri usai hakim memutuskan hak asuh anak jatuh ke tangan Ahmad Dhani tahun 2008 silam.

Namun, sejak tahun 2014, Dul Jaelani memutuskan pergi dari rumah Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang berada di kawasan Pondok Indah dan memilih tinggal dengan Maia Estianty.

Baca Juga: Baru Rayakan Anniversary Pernikahan ke-3 dengan Irwan Mussry tapi Justru Diterpa Isu Cerai, Maia Estianty Mengaku Pernah Bersitegang dengan sang Suami Gegara Hal Ini, Ada Apa Gerangan?