Find Us On Social Media :

Anaknya Tewas dan Dibuang Hidup-hidup, Jerit Hati Orang Tua Korban Kecelakaan Nagreg Diungkap Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Ayah Salsabila: Saya Gak Kuat..

By Novia, Selasa, 28 Desember 2021 | 11:43 WIB

KSAD Jenderal Dudung Abdurachman dan ayah Salsabila, Jajang, saat tabur bunga di makam Salsabila. Jenderal Dudung terlihat memegang pundak Jajang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti Grid.ID - Kisah pilu yang menimpa Salsabila dan Handi menyisakan duka teramat dalam. Terutama bagi kedua orang tua korban dan keluarga.Menjadi korban kecelakaan lalu lintas, Handi dan Salsabila justru dibuang ke Sungai Serayu, oleh pelaku. Padahal, korban Handi diketahui masih hidup dari hasil otopsi. "(korban) laki-laki itu meninggal dunia karena tenggelam dan bukan karena luka di kepalanya karena luka di kepala tidak mematikan," kata Kepala Biddokkes Polda Jawa Tengah Kombes dr Sumy Hastry Purwanti, dikutip Kompas.com Kamis (23/12/2021).Sementara Salsabila, memang diketahui sudah meninggal di lokasi kejadian pada 8 Desember 2021 lalu.Ya, bukan membawa korban ke rumah sakit, tiga tersangka yang merupakan TNI angkatan Darat itu justru membuang jasad Handi dan Salsabila ke sungai Serayu, Jawa Tengah.

Baca Juga: Ditahan Buntut Kasus Tabrakan dengan Sejoli di Nagreg, Salah Satu Pelaku Beberkan Sosok yang Miliki Ide untuk Buang Jasad Korban ke Sungai Serayu